Cara Mengatasi Blog Di Tolak AdSense Akibat Kesalahan Navigasi

Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang beberapa penyebab blog di tolak Google AdSense karena navigasi

Navigasi blog sendiri sangat penting untuk di terimanya sebuah blog oleh Google AdSense. Bahkan penting juga untuk pengunjung setia kalian sendiri


Sayangnya para blogger yang masih baru tidak terlalu mengetahui penolakan AdSense karena kesalahan navigasi yang kurang benar.

Penyebab Penolakan Google AdSense pada blog Akibat navigasi yang kurang tepat dan benar

Membuat navigasi yang kurang tepat

• Terdapat Link yang rusak pada navigasi blog 

• Navigasi menuju pada link yang kosong 

• Terlalu kebanyakan Pop-up

• Menyalahi aturan dan kebijakan dari Google AdSense

• Halaman situs/Navigasi belum siap untuk Google AdSense

• Link pada navigasi menuju pada halaman yang tidak sesuai, atau menuju pada halaman yang senonoh

Pada poin di atas yang paling kerap di salah pahami adalah banyaknya menggunakan pop-up. Pada kenyataannya dari pihak Google tidak memberikan klarifikasi yang lebih lanjut serta jelas. Tentang kesalahan pop-up ini. 

Cara Mengatasi Penolakan Google AdSense di karenakan navigasi

Saya sendiri selaku penulis artikel ini. Pernah mengalami penolakan akibat navigasi yang kurang tepat. Bahkan di Email yang di kirimkan Google pada saya. Tertulis NAVIGASI MENYESATKAN. Lalu dengan sedikit usaha dan kesabaran akhirnya saya di terima oleh pihak Google

Jika memang kalian mengalami hal yang serupa. Di tolak Google AdSense karena kesalahan pada navigasi. Mungkin artikel ini bisa sedikit membantu.

• Buat navigasi yang jelas. Benar dan tidak membingungkan

• Selain navigasi yang jelas. Url harus tampil. Baik di crawl webmaster maupun oleh pengunjung

• Pada masing masing Link/Url pada navigasi harus tertuju pada halaman yang aktif. Setiap navigasi tertuju pada artikel yang aktif pada setiap kategori

• Pastikan dan teliti dulu sebelum mendaftar. Url pada navigasi ada yang rusak apa tidak.

• Perbaiki link yang rusak pada navigasi. Semuahnya harus aktif dan tertuju pada artikel yang dapat di baca

• Selama masa pendafratan ke- Google AdSense. Hindari pengalihan Url 
( Redireck url )

• Jangan sering gonta ganti template
Yang akan membuat Halaman navigasi bisa berubah 

Semuah yang ada di atas berdasarkan pengalaman pribadi saya. Navigasi saya bisa hilang akibat saya sering gonta ganti template. Untungnya saya sudah di terima hehehehee......

Sekian sedikit info dari saya. Mengenai bagaimana cara mengatasi blog di tolak akibat kesalahan navigasi

Semoga membantu dan memberi pengalaman bagi kalian. Saya pamit dulu selamat mencoba. Sampai jumpa kembali

1 Response to "Cara Mengatasi Blog Di Tolak AdSense Akibat Kesalahan Navigasi"

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>