Trik N*y*l Iklan AdSense 100% Work


Hallo Sahabat blogger. Saya ucapkan 
Selamat malam karena saya membuat artikel ini pada malam hari.



Ok spesial banget untuk teman teman ku yang sudah bertanya kepada saya melalui email yang sudah di kirimkan pada saya. Dan artikel ini saya khususkan untuk dia. Sebuat saja namanya mas jono. Ok

Saya sudah sepakat dengan mas jono untuk membuatkan sebuah artikel bagaimana caranya untuk menuyul AdSense. Jadi jika ada teman teman yang lain ingij mengikuti tutorial ini silahkan kalian praktekan saja di akun contoh atau akun AdSense kalian yang lain JANGAN DI AKUN UTAMA 

Langsung saja bagaimana cara nuyul dan triknya. Apa saja yang harus di lakukan. Simak saja artikel ini mulai pertama samai akhir biar tidak ada kesalahan dan gagal

Pertama tama tama  sebelum kalian menjalankan triknya, sebaiknya kalian hapus terlebih dahulu semuah data dan cache yang ada pada prangkat smaetphone kalian. Bisa menggunakan clean master atau aplikasi yang lain.

Selanjutnya kalian hapus juga data dan cache yang pada browser kalian tapi hapusnya harus melalui pengaturan hp kalian.

1. Masuk di pengaturan nonaktifkan semuah waktu dan jam di perangkat hp kalian.

2. Selanjutnya pilihlah waktu negara yang nantinya akan kalian gunakan. Karena nantinya akan menggunakan VPN jadi negara yang akan kalian gunakan harus sama dengan waktu di smartphon kalian. Misal kalian akan menggunakan negara Canada jadi waktu di hp kalian juga harus waktu negara  Canada.

3. Setelah kalian mengatur waktu seperti penjelasan di atas. Selanjutnya kalian ubah juga bahasanya. Ingat harus sinkron dengan negara yang kalian gunakan di vpn. Kalau vpn nya menggunakan negara italy. Bahasanya juga harus italy. Jadi sinkron semuah.

4. Gunakan Browser yang tidak memiliki terkaitan dengan Google. Misal seperti crome, firefox. Dll karena browser tersebut adalah browser dadi prodak google. Gunakan saja UC atau yang lain. 

5. Selanjutnya kalian buka browser yang kalian gunakan. Terus ketik di pencarian artikel kalian yang sudah muncul di pencarian Google, jika sudah ketemu. Selanjutnya kalian masuh di setting browser, lalu pergi ke histori, hapus kata kunci pencari yang sudah kalian ketik tadi.

6. Sebelum kalian nuyul. Kalian harua mengunjungi blog - blog yang setema dengan nice kalian. Kenapa??? 
Karena data dan cache yang nantinya akan di kirim ke google itu bisa di manipulasi dengan kalian mengunjungi blog yang lain. Singkatnya seakan akan kita menemukan blog orang indonesia dengan tidak sengaja. Karena kalian menggunakan VPN kalian harus mengunjungi blog yang lain untuk di baca data dan cache nya oleh google dan jangan lupa hapus kata kunci penelusuran pertama di histori.

7. Jika sudah kalian masuk di blog kalian dengan pergi di artikel yang sudah muncul di pencarian. Jangan langsung lewat blog kalian. Bisa berabe nantinya.

8. Lalu kalian klik iklan kalian. Namun jangan langsung keluar. Berdiam saja di dalam iklan tersebut selama 15-20 detik. 

9. Apabila sudah selesai. Kalian matikab VPN nya lalu masuk di pengaturan untuk menyalakan waktu yang sudah di atur tadi. Kembalikan di waktu indonesia lagi. Begitu juga bahasanya.

10. Terus kalian matikan dulu data seluler kalian lalu mode pesawat. Jika sudah coba cek saldonya. Apakah sudah bertambah atau belum.

Kalau kalian ingin mengikuti tutorial ini silahka kalian prakterkan di akun yang lain jangan di akun utama. Tetep segala resiko kalian sendiri yang menanggung. Saya hanyalah sekedar membagikan trik dan tutorialnya. 

Untuk mas jono silahkan di baca dan di pahami. Karena mas jono lah yang meminta saya untuk membutkan tutorial nuyul adsense.

Ok saya pamit dulu semoga bermanfaat semoga sekses

8 Responses to "Trik N*y*l Iklan AdSense 100% Work"

  1. Dasar mas jono😆.
    Mari berkunjung ke blog saya juga. Lingeid.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. <a href="https://haibeb.com>haibeb</a>, Apakah aman untuk akun nya ya?

    ReplyDelete
  3. haibeb, Apakah aman untuk akun nya ya?

    ReplyDelete
  4. coba liat blog saya hu.. ilmusesuatu.com
    gimana pencerahannya..

    ReplyDelete
  5. Saya ada cara yang lebih simpel untuk nuyul adsense blog teman-teman, kalian bisa baca di blog saya sukabaca2.blogspot.com

    ReplyDelete

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>