Saya Dapat $100 - $50 dollar dari aplikasi game ini


Apa kabar sahabat ku semuah. Saya harap kalian selalu di berikan kesehatan dan rizki yang melimpa oleh yang maha kuasa amiiin.....

Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sebuah info. Bahwa ada sebuah aplikasi Game yang dapat menghasilkan Dollar. Dan game ini baru saja di liris seminggu setelah tahun baru 2020 kemarin

Jadi mumpung masih baru silahkan kalian comot saja dan mainkan game nya dan selesaikan misinya.

Misi pada game ini sangatlah mudah kita hanya di suruh mengarahkan bola yang memantul pada warna hijau



Dan jika kalian sudah menghancurkan semuahnya kalian akan mendapatkan saldo paypal yang bisa kalian WD jika sudah mendapatkan $100 dollar




Supaya menu WD nya terbuka kalian harus memasukan code refral milik teman kalian. Jika berkenan silahkan masukan code milik saya supaya menu WD nya terbuka dan kalian akan mendapatkan poin gratis sebesar 300 poin. =>>  Code MJAA2Z7





So kapan lagi. Mumpung ada kesempatan untuk menambah penghasilan. Hanya bermodal Android dan waktu yang luang saja kalian bisa mendapatakan kesempatan untuk menambah penghasilan kalian.

Jika kalian ingin mendownload nya akan saya sedian link di bawah untuk kalian biar kalian bisa mencomotnya

Game: Stack Drop Challenge
Link 1: https://jumb.cc/MJAA2Z7
Link 2: https://semawur.com/4bXsecWn


0 Response to "Saya Dapat $100 - $50 dollar dari aplikasi game ini"

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>