Cara Menerapkan Ads.txt Costum Pada Blogspot

Ada beberapa sebab mengapa iklan Google AdSense tidak tampil di blogspot atau hanya blank putih saja setelah kalian di approve 



Pengalaman ini pertama kali saya alami saat blog saya pertama kalinya di terima untuk menjadi publiser.

Pikir saya karena sudah di terima dan selesai menata code iklan yang saya ambil di akun AdSense saya iklan akan tampil. Ternyata tidak hanya blank 

Dan ternyata saya belum mengaktifkan " ads.txt " pada blog saya. Yang membuat iklan tidak tampil

Untuk memasang " ads.txt " tidak sulit malahan sangat gampang sekali.

• Login ke " Blogger "
• Pilih " Settelan "
• Selanjutnya ke " preferensi penelusuran "
• pada bagian " ads.txt constom " isi dengan code berikut:

google.com, pub-0000000000000, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Untuk yang warna merah silahkan kaliam ganti dengan code ID akun AdSense kalian.

• Selanjutnya klik " aktifkan "
• Selesai


Begitulah cara mengaktifkan ads.txt pada blogger. Supaya iklan bisa langsung aktif dan tidak hanya blank 

Ok sekian dari saya semoga bermanfaat. Selamat memcoba semoga sukses selalu


0 Response to "Cara Menerapkan Ads.txt Costum Pada Blogspot"

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>