Akun AdSense Saya Di Tangguhkan

AdSense di tangguhkan - saya di sini akan bercerita sedikit tentang sebuah pengalaman yang paling tidak enak sepanjang masa saya bermain AdSense.

Mungkin bukan hanya saya saja yang pernah mengalami hal seperti ini. Namun banyak blogger lain yang juga pernah merasakan dan mengalami Akun AdSense di Tangguhkan. 

Ya sudah jelas jika akun AdSense di tangguhkan semuahnya akan turun derastis mulai dari trafik, visitor, iklan tidak tampil, sampai menghasikan perbulannya. Bahkan pembayarannya pun juga akan di hentikan untuk sementara.

Saya sih tidak melakukan pelanggaran apa - apa cuma yang saya lakukan hanyalah mendaftarkan blog baru atau menambahkan situs blog kedalam 1 akun adsense. Tetapi blog yang saya daftarkan di tolak. Sebab itulah mengapa AdSense saya di tangguhkan semuahnya.



Karena blog baru saya belum memenuhi semuah kretaria dari kebijakan google dan tidaknm ada satu hari akun adsense saya langsung di tangguhkan sampai bulan Agustus nantinya. Sedih coy


Jadi jika kalian ingin menambahkan alamat situs kedalam akun adsense kalian guba untuk menambah jumplah view dan penghasikan. Sebaiknya kalian koreksi terlebih dahulu semuah persiapannya mualai dari navigasi, konten yang bermanfaat, halaman pegas, dll jika tidak kalian akan mengalami hal yang serupa seperti yang saya alami sekarang ini. ( Trafik tidak valid )

Namun jika kalian sudah terlanjur seperti saya akun AdSense di tangguhkan hal yang bisa kalian lakukan adalah selalu membuat artikel dan postingan yang banyak agar bisa mendapat trafik yang valid dan bagus. ( Trafik original )

Maka dari itu saat masa pemulihan akun adsense yang sedang di tangguhkan. Hal yang harus kalian lakukan hanya mencari sumber trafik yang bagus serta valid agar bisa menjadikan dari pihak google percaya ke pada kita agar akun yang di tahan seperti ini dapat di aktifkan kembali dan bisa menampilkan iklan kembali.

Apabila akun sudah di aktifkan lagi. Hal yang harus kalian ingat adalah jangan sampai pelanggaran seperti ini terulang kembali.

Kalau sampai terulang kembali sangsinya adalah banned permanen. Eman banget kan jika adsense kalian sudah menghasilkan dollar malah di banned.


Terima kasih sudah mampir di blog saya. Semoga bermanfaat artikel saya ini. 
Semoga sukses selalu

0 Response to "Akun AdSense Saya Di Tangguhkan "

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>