Cara Buat Subscribe Simulator Permanen Di YouTube

Salam untuk sahabat blogger semuahnya. Semoga kalian selalu di beri kesehatan dan rizki yang ruah melimpah oleh yang maha kuasa.

Sekarang saya akan membagikan sedikit bocoran informasi mengenai youtube. Bagaimana caranya untuk mendapatkan 1000 Subscribe dengan cepat. Namun tutorial yang akan saya berikan dengan jangka dan mengulur waktu supaya dari pihak youtube tidak curiga dengan channel kalian.



Nah cara subscribe yang akan saya ajarkan bisa juga di katakan sebagai subscribe simulator. Karena ini bukan asli dari orang yang suka dengan content kita. Alias imitasi. Soal di terima atau tidaknya monetisasi. Itu urusan kalian. Saya hanya mengajarkan saja .

Cara ini sudah saya terapkan di channel baru saya. Alias channel untuk tumbal saja. 

Jika kalian penasaran bagaimana caranya. Simak saja artikel ini sampai selesai. Supaya kalian cepat paham.

1. Buat akun gmail yang banyak

Syarat pertama adalah kalian harus memiliki akun gmail yang banyak. Entah itu sudah di verifikasi atau tidak yang penting kalian harus menyiapkan akun tersebut.

2. Buat Channel YouTube

Dulu kita bisa membuat channel youtube banyak sekali dalam satu akun gmail. Karena dari pihak youtube sudah mengetahui cara curang yang di lakukan oleh creator 

Akhirnya youtube membuat batasan channel dalam akun gmail. Kalian hanya bisa membuat 2 channel saja dalam satu akun. Jadi buatlah 2 - 3 channel di masing masing akun gmai yang sudah kalian buat 

3. Proses Eksekusi.

Nah sekarang saatnya untuk proses eksekusi subscribe imitasi. Setiap akun gmail memiliki 2 channel. Lalu kalian subscribe kan pada channel utama kalian. Jika kalian memiliki 10 akun
Dan masing masing ada 2 channel 
10 x 2 = 20 coba kalian kalian banyangkan gampang kan. 

Nah inilah yang saya sebut di atas dengan jangka dan beberapa waktu supaya sampai 1000 subacribe. 

Supaya apa??? Biar dari pihak youtube tidak mencurigai aktivitas kalian. Jika kalian langsung membuat 1000 subscribe bileh saja. Namun untuk urusan di terima dan tidaknya nanti itu ada pada kalian sendiri.

Nah jika kalian sudah memiliki 1000 subscribe dengan cara di atas kalian tinggal mencari jam tanyang nya saja. Dengan membuat content yang unik dan membuat penasaran sehingga orang mau melihat video kalian.

Dengan cara ini subscribe kalian akan permanen. Karena ini bukanlah sub4sub yang nantinya bisa unsub.

Jadi tetap enjoy saja enggak usah bingung. Dan yang paling penting jangan tergantung dengan youtube. Karena kalau di tolak bisa bikin pala botak sampai permanen botaknya 😁

Jangan mengira membuat youtube di terima adsense bisa langsung kaya.
Kita ini hanyalah reseller yang ngenger untuk di pekerjakan. Jadi suaktu waktu jika juga bisa di PHK

Salam dari saya semoga bermanfaat saya pamit dulu. Semoga bisa menjadi motivasi salam sukses selalu untuk sahabat blogger.

0 Response to "Cara Buat Subscribe Simulator Permanen Di YouTube"

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>