5 Cara Klik Iklan AdSense Sendiri | 100 Work

Halo sahat blogger semuah. Apa kabarnya saya harap kalian selalu di beri kesehatan dan karena ini bulan Ramadhan saya harap kalian full juga puasanya.


Spesial nih untuk sahabat blogger semuah yang ngencoba untuk klik iklan AdSense sendiri. Khususnya bagi seorang blogger pemula yang tak kunjung mendapatkan bayaran dari google.

Sebenarnya sudah banyak sih orang yang membuatkan tutorial bagaimana cara klik iklan AdSense sendiri. Mungkin itu juga berdasarkan pengalaman mereka masing masing. Saya juga pernah membuat artikel tentang bagaimana cara nuyul AdSense 

Jadi kalian lihat saja semuah artikel saya dan cari bagaiman cara nuyul AdSense.
Namun untuk yang ini saya bagikan bagaimana cara untuk klik iklan AdSense sendiri yang ada pada blog kalian.

Untuk resikonya kalian tanggung saja sendiri. Saya di sini hanya membuatkan sebuah cara atau tutorial saja. 

Mending jika kalian ingin mengaplikasikan cara tersebut. Saya sarankan di akun AdSense yang lain. Jangan yang utama.

Sekarang kita lanjut ke-caranya.

1. Menggunakan CostomRom

Jika kalian ingin mencoba untuk klik iklan sendiri. Karena pihak google aslinya melarang untuk pengguna klik iklan. Namun ada cara untuk mengakalinya. Yaitu menggunakan CostomRom pada Hp kalian.

Mengapa harus menggunakan CostomRom untuk klik iklan.

Jadi penjelasannya sudah jelas dan pasti. Jika kalian klik iklan menggunakan hp yang sama. ID sinyal perangkat dan Emei yang sama juga sudah dapat di pastikan akan ketangkap basah.

Lain ceritanya jika kalin menggunakan CostomRom. Karena semuah Sofware tersebut akan berubah berdasarkan Zip tersebut 

• ID Sinyal
• Perangkat.
• Merk Hp

Semuahnya akan terganti. Namun cara ini masih ada kelemahannya. Yaitu ada pada ukuran layar serta Emai yang tidak bisa berubah.

Jadi saya simpulkan hanya 70% saja bisa berhasil untuk memanipulasi algoridma google 

2. Aplikasi Tambahan

Untuk klik iklan sendiri tidak cukup hanyak melakukan 

• Clear Data
• Clear Cache
• Mode Pesawat
• Vpn
• Lokasi

Jika kalian masih menghunakan cara di atas menurut saya masih kurang. Saya sudah pernah mencoba cara di atas. Karena cara tersebut saya dapat dari turorial orang - orang yang di post

Akhirnya iklan AdSense saya di batasin untuk penayangan iklannya.
Coba kalian kombinasikan dengan aplikasi DEVICE ID aplikasi ini sudah di gunakan sama orang banyak. Khususnya untuk nuyul game.

Aplikasi ini bisa untuk memanipulasi semuah prangkat yang ada pada hp kalian . Seperti:




• ID Sinyal
• Mengganti Emai
• Code Seri Hp
• ID Tipe Hp ( Negara )

Untuk aplikasi ini bisa kalian download di playstore secara Gratis
Silahkan kalian kombinasikan aplikasi ini dengan cara di atas. 

3. Pinjam Hp Teman

Nah cara selanjutnya kalian bisa menggunakan hp teman kalian. Bisa juga kalian pinjam hp keluarga kalian 

Caranya. Kalian pinjam hpnya.

Download Vpn

Cari artikel kalian melalu pencarian

Lalu berdiam selama 1 menit

Klik iklan sebanyak 3-5 kali

4. Minta Tolong Sama Teman

Cara ini bisa kalian lakukan. Tapi jangan setiap hari. Saya mempunya seorang sepupu yang sedang bekerja di jepang. Dan saya minta tolong untuk klik iklan adsense saya.

Karena itu server asli dari jepang. Nilai cpc nya bisa besar. Satu klik bisa 10rbu bro. Mantap jiwaaaa

5. Metode Warnet

Nah cara terakhir yang bisa kalian lakukan adalah pergi kewarnet.

Boking saja 5 komputer di situ. Masing masing mempunyai VPN kalau belum tersedia download saja.

Cari artikel kalian melalu pencarian nah masing masing PC harus klik 3-5 kali.  Untuk servernya gunakan negara yang memiliki klik cpc yang gajah.

Itulah bagaimana cara klik iklan adsense sendiri. Jika target sudah terlampiaskan. Jangan lakukan klik iklan lagi. Intinya jangan serakah bro

Nanti di pinalti sama google. Saya pamit dulu. Semoga bermanfaat semoga sukses selalu untuk blogger

0 Response to "5 Cara Klik Iklan AdSense Sendiri | 100 Work"

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>