4 Tips Untuk Blog Supaya Di Terima Google Adsense

Halo sahabat blogger semuahnya...
Sekarang saya akan membahas sedikit bagaimana cara agar blog di terima adsense

Jadi gini ya sahabat blogger semuahnya. Tadi siang ada seseorang yang sengaja ngirim Email pada saya. Dan dia bertanya tentang blog yang di tolak adsense.


Bila teman teman menemukan artikel ini. Simak saja nanti penjelasan saya. Karena saya juga pernah di tolak oleh adsense berkali kali.

Dan alhamdulillah. Dengan sedikit usaha dan perubahan yang saya lakukan pada blog. Saya di terima dan biasa menampilkan iklan di blog yang sedang saya klola.

Sebenarnya. Penyebab blog teman teman semuah di tolak oleh adsense ialah. Kurang kondisi atau memenuhi syarat standard yang sudah di tetapkan oleh adsense.

Biasanya hal ini sering terjadi pada blog yang masih menggunakan Domain Gratisan alias BLOGSPOT.COM

Nah untuk mengatasi penolakan ini. Ada beberapa hal yang harus kalian lakukan sebelum mendaftarkan blog pada Google Adsense supaya bisa menampilkan iklan.

1. Search Engine Optimization ( Seo )

Untuk yang pertama hal yang harus kalian lakukan adalah. Menerapkan Seo pada blog kalian secara rinci. Misalnya :

• Mengatur Keyword Yang Tepat
• Mengatur Tampilan Tema Yang Menarik
• Panjang Pendek Artikel
• Menggunakan Favicon Website
• Content Relevan
• Backlink
• Melakukan On Page Seo
• Menerapkan Off Page Seo
• Daftar Di Google Search Console
• Submit Peta Situs 
• Membuat Navigasi Blog Yang Jelas
• Menautkan Di Google Analytc
• Interaksi Dengan Pengunjung
• Indexing Artikel Di Google Console

Nah itulah beberapa Optimasi Seo yang bisa kalian lakukan sebelum kalian mendaftarkan blog kalian pada Google Adsense. Untuk pemula. Biasanya terjadi pada pengaturan navigasi. 

Sebab banyak sekali orang yang di tolak akibat penggunaan navigasi yang kurang jelas. Istilahnya menyesatkan.

Atur dulu sebelum kalian mendaftarkan blog kalian di adsense. Supaya tidak di tolak dan langsung dapat di approve dengan cepat

2. Masalah Traffic 

Saya sarankan jika blog kalian belum memiliki sebuah Traffic yang cukup atau masih mumpuni. Jangan dulu untuk mendaftar. 

Sebaiknya kalian cari dulu sebanyak mungkin traffic dan pengunjung. Sudah dapat di tebak. Jika suatu blog tidak memiliki traffic secara original. Blog tersebut tidak akan di Approve dan malah akan di persulit.

Jelasnya. Blog tersebut tidak di pandang oleh google sebagai blog profesional. Jadi saran saya. Tinggikan traffic dan carilah pengunjung yang murni. Jika sudah siap barulah kalian daftarkan.

3. Content

Jika ada seseorang yang ingin membuat blog. Dengan alasan mendapatkan bayaran dari google setiap bulannya. Hal yang terutama di pikirkan adalah sebuah Content

Sebab. Dari pengalaman pribadi saya membuat Content yang tidak sesuai dengan kealian saya. Alhasil blog tersebuat nganggur. Mau membuat artikel kesusahan karena tidak sepikiran dengan saya. 

Saya sarankan. Buatlah Content berdasarkan keahlian kalian masing masing. Namun ada sebuah tips nih Content yang paling di sukai oleh Google dan peminatnya pun juga banyak. Yaitu Conten tentang Kesehatan.

Google menyukai Content yang berbaur kesehatan. Jika kalian ingin membutnya namun tidak sepengalaman. Kalian bisa mencari refrensi. Namun tetap jangan Copas

4. Hindari Pengunjung Palsu

Yang di maksud pengunjung palsu adalah. Pengunjung yang tidak asli dari penelusuran Google. 

Sebab sudah banyak orang yang membuat pengunjung palsu dengan beberap tool atau aplikasi pihak ke-3. Misalnya app Termux dll

Carilah pengunjung secara organik dan asli. Jangan menggunakan tool atau boot. Sebab semuah traffic dan pengunjung akan di itung kebenarannya oleh google.




0 Response to "4 Tips Untuk Blog Supaya Di Terima Google Adsense"

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>