Cara Mendapat Uang Di Safelinku - Pemendek URL


Cara Mendapatkan Uang Di Safelinku - Penyingkat URL

URL yang pendek dapat berupa uang? Bagaimana bisa ? . Pada kesempatan ini kita akan membahas cara mendapatkan uang melalui internet tanpa mengeluarkan biaya apa pun. Cara ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan, karena tanpa modal Anda dapat menghasilkan uang. Para blogger sering menyebutnya Shortlink atau Short Link.

Shortlink ini adalah cara menghasilkan uang yang paling sering digunakan oleh blogger dan pembuat Config HI. Karena, caranya yang mudah dan sangat cocok untuk orang yang membuat Config dan Blogger. Seperti namanya, Shortlink memiliki sistem Memperpendek URL atau menyebutnya tautan biar lebih mudah "di intisari". Tugas kami adalah mempersingkat tautan dan menyebar ke mana saja untuk mendapatkan pengunjung / pengunjung yang melewati tautan yang kami persingkat. Namun, menemukan pengunjung juga tidak semudah bayangan kita. Kita harus pintar untuk berpromosi sehingga orang tertarik dan mengunjungi tautan yang kami persingkat.

Salah satu Web URL Pendek adalah safelinku. Jadi bagaimana cara mendaftar?
Oke langsung saja tanpa basi ikuti tutorial di bawah ini

1. Daftar langsung di Safelinku Klik Disini

2. Klik SigUp

3. Isi Biodata Seperti Email dan Nama

4. Selesai.

Sekarang Anda tinggal mempersingkat URL yang Anda inginkan dan menshare medianya - media seperti blog, facebook, dll.

Jadi pembahasan kali ini. Jika kurang dipahami dapat ditanyakan di kolom komentar, dengan senang hati saya akan menjawab pertanyaan Anda. Sampai jumpa di diskusi selanjutnya.

0 Response to "Cara Mendapat Uang Di Safelinku - Pemendek URL"

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>