10$ Dollar Itu Mudah Di Aplikasi ClipClaps Ini.

 Pada saat pandemi seperti ini. Semuah orang sedang mengalami yang namanya penurunan ekonomi. Semuah tidak terkecuali. Termasuk saya sendiri.



Nah. Pada kesempatan kali ini. Saya akan membagikan sebuah game yang dapat menghasilkan uang untuk sampingan anda saat di rumah. 

Aplikasi ini namanya adalah ClipClaps di dalam aplikasi game ini. Anda dapat bermain dan melihat video. Di mana nantinya anda apak mendapatkan Reword berupa kotak. Nah di dalam kotak tersebut bermacam macam isinya. 

Saya akan memperlihatkan sebuah ringkasan singkat. Pendapatan saya saat benmain di dalam aplikasi ini



Foto di atas adalah pendapatan saya bermain di aplikasi ClipClaps selama hampir satu bulan.

Yaa lumayan lah bisa buat tambah tambah uang jajan anak. Dari pada hp hanya di buat hal yang tidak penting 

Untuk anda yang ingin mendownload aplikasi ClipClaps silahkan kalian klik DiSini nantinya kalian akan di arahkan pada halaman menu download pada website resminya.

Setelah ini. Anda bisa Sig Up menggunakan Facebook. Atau akun Gmail anda.

Pada bagian itu anda akan di arahkan untuk cara bermainnya. Seperti melihat video yang berdurasi mulai 1 menit dampai 2 menit. Dan anda mendapatkan reword berupa kotak. Untuk bisa mendapatkan 1$ pertama anda bisa memasukan codo reedem. 4366760671

Pokoknya singkat mudah dan padat untuk bermain di dalam aplikasi ini. 

0 Response to "10$ Dollar Itu Mudah Di Aplikasi ClipClaps Ini. "

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>