Cara Mengatasi Pelanggaran Menyesatkan Penggunak ( Iklan Di Nonaktifkan )

Hay teman teman sesama blogger. Kali ini saya akan menceritakan sebuah pengalaman yang mungkin tidak bisa saya lupakan. Dimana iklan di blog saya dinonaktifkan oleh pihak Google AdSense.

Selama hampir 2 bulah lebih. Blog yang saya kelola tidak dapat menampilkan iklan. Penghasilan 0 dan di tambah lagi pusing dan hampir putus asa mengurus blog.


Sampai akhirnya saya mempelajari. Mengamati. Bagaimana prilaku kebijakan adsense yang sesunghuhnya. Pada saat saya mengalami masalah tersebut. Saya minta bantuan sama beberapa youtuber yang isi konten mereka soal tutorial. Mereka saya Whasapp saya inbox dan semuahnya memberi jawaban " TIDAK BISA "

Dan ternyata. Blog saya melanggar kebijakan " Pengalaman Menyesatkan Pengunjung  Situs " saya kan bingung dan tidak tau semuah itu. Sebenarnya saya menyesatkan apa?? Dan apa salah saya

Sampai akhirnya saya mengirim pesan sama pihak Google untuk memberi penjelasan yang detail mengenai masalah blog saya. Sampai akhirnya saya mendapat surat Cinta dari pihak Google yang di kirim melalu Email.


Dari situlah saya langsung tau apa kesalahan saya. Ternyata saya memasang java script iklan dari pihak k-3.
Misalnya iklan dari PopCash yang mana akan membuat tab baru secara otomatis dan mengarah pada situs yang gak jelas

Bukannya saya menjelekan iklan pihak K-3 namun untuk teman teman jika ingin memasang iklan lain selain adsense yang aman dan tidak bentrok antara java Script hanyalah " Mgid " selain itu jangan

Jika teman - teman memiliki masalah yang sama denga apa yang sedang saya alami hari ini. Silahkan kalian silamak penjelasan saya. Supaya tidak salah paham

Mengatasi kebijakan situs pada blog. ( Pengalaman Menyesatkan Pengunjung Situs )

Pertama - usahakan setiap artikel di tulis secara original. Bukan artikel hasil Spinner ataupun copas. Gunakan bahasa yang rapi dan sopan.

Kedua - atur navigasi blog dengan benar. Misalnya seperti disclaimer, privacy policy, about dan sitemap blog.
Selain navigasi pribadi blog. Usahakan atur juga navisagi header blog. Entah itu perlabel, peratikel atau halaman.

Ketiga- jika ada bahasa yang tidak pantas usahakan langsung di rubah. Supaya saat peninjauan nantinya langsung sukses, tidak eror atau pending.

Keempat - perhatikan template, gunakan yang ringan. Tidak berat saat loding, usahakan gunakan template yang Seo

Kelima - jika semuahnya sudah siap untuk di ajukan banding atau pertinjauan maka saat kita melakukan ritual yang selanjutnya

1. Buka Google Search Console
Pada bagian kanan atas terdapat icon lonceng notifikasi lalu klik pemberitahuan masalah yang di kirim oleh google.


2. Lalu kalian klik " Laporan Pengalaman yang menyesatkan pengguna " nanti kalian akan di arahkan untuk membaca semuah kebijakan dan masalah yang kalain alami. Silahkan kalian baca baca dulu supaya lebih paham secara rinci dan detail. Jika sudah pda Siklus peninjauan klik " memperbaiki masalah dan mengirim situs untuk ditinjau "


3. Jika sudah. Selanjutnya klik " laporan pengalaman yang menyesatkan pengguna "


4. Nanti kalian akan di arahkan pada sebuah halaman webmaster tool versi lama. Di situlah kalian akan menyelesaikan atau memperbaiki masalah tersebut. Lihat foto di bawah supaya jelas dan detail

Nanti kalian akan di minta untuk memverifikasi pemilikan situs. Verifikasi saja dengan code html, kalian copy dan paste di bawah head.

Nah jika masalahnya tidak terlalu parah kalian akan langsung di arahkan pada halaman peninjauan. 

Nah itulah cara saya mengarasi penggaran kebijakan situs yang menyesatkan pengguna. Dengan adanya artikel ini semoga membantu dan bermanfaat untuk teman teman blogger 


0 Response to "Cara Mengatasi Pelanggaran Menyesatkan Penggunak ( Iklan Di Nonaktifkan )"

Post a Comment

Kosong

Adnow

AdCash

Kosong

()})}); //]]>